Tak ada yang bisa mengalahkanku

CERPEN KEITUBER

Keituber.com – Tak ada yang bisa mengalahkanku disemua jerami besi ku bisa menyelesaikanya dengan baik tanpa bantuan dari satu orangpun.

Dalam sebuah perkumpulan, aku merupakan anak sebatang kara tak tau siapa dia dan siapa mereka tapi untungnya saya masih mengenal siapa diri saya yaitu anak yang tak punya toleransi dalam mewujudkan visi misi kehidupan bedalagi ketikan visi misi kelompok atau organisasi aku cenderung merahasiakanya karena aku pikir ini gak penting untuk kalian wahai para pembaca. :p

Bacaan Lainnya

Siang itu aku datang menghampiri tempat yang sama sekali belum pernah aku ketahui tempat itu begitu meresahkan dan jauh dari kata nyaman gelas kaca berhamburan, iya memang tidak hancur berkeping-keping namun ini merupakan contoh kepribadian yang menurutku tidak begitu baik untuk kelangsunngan masadepan dan perkembanganku tempat ini adalah tempat rekomendasi dari atasanku disini aku merasa terjebak atas putusan yang saya ambil. lanjut membuka pintu….. dok..dok…dok… ucapanku memanggi seseorang yang mengenakan jas putih sambil membelakangiku dia diam saja dan terus berjalan kedepan tanpa menghiraukanku.

episode – 1 | Tak ada yang bisa mengalahkanku

yang suka dengan ceritanya dan ingin di lanjut bisa komen ya nanti aku kasih lanjutanya dan untuk kalian yang udah terlanjur membaca namun tidak sesuai ekspekstasi mohon maaf ya setidaknya kalian tidak membuang wakatu terlalu lama untuk hal yang dirasa tidak bermanfaat untuk kalian.

Salam Cerpen highlight 😉

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.