Syarat monetisasi blog atau website agar diterima google adsense

persyaratan monetisasi website

Keituber.com – Sebagai seorang blogger tentunya monetisasi adalah hal yang tidak boleh ditinggalkan pasalnya dengan monetisasi inilah seorang blogger bisa jadi jutawan bahkan milyarder dengan menerima imbalan dari banyaknya pengunjung blog atau website. sebenarnya banyak sekali metode ataupun cara agar dimonetisasi tidak hanya dari google adsense namun kalian juga bisa melakukan pendaftaran di  mg.id adstera ylix dan masih banyak lagi yang lainya jadi jika kalian tidak di terima monetisasi dari google adsense kalian bisa mencoba.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara pengajuan monetisasi blog / website agar bisa diterima atau di monetisasi oleh google adsense.

Bacaan Lainnya

Berikut Syarat monetisasi blog atau website agar diterima google adsense.

Usia blogger

Untuk diterima monetisasi google adsense seorang blogger harus berusia minimal 18 tahun kenapa? karena pembuatan adsense sendiri harus verifikasi ktp / identitas ini bertujuan untuk pengiriman PIN google adsense agar uang kalian bisa di transfer ke rekening indonesia, untuk kalian yang belum berumur 18 tahun santai jangan berkecil hati kalian bisa menggunakan data orang tua, saudara atau teman agar bisa diterima saat daftar google adsense, jangan lupa ijin jika menggunakan identitas orang tua atau saudara ya.

Usia Blog / Website

Dari berbagai forum banyak sekali pendapat para master ataupun suhu-suhunya mereka menyarankan agar kalian jangan terburu-buru dalam melakukan pendaftaran monetisasi google adsense untuk menggurangi kegagalan mereka menyarankan bahwa umur blog / website kalian paling tidak 1 bulan atau idealnya 3 bulan ada juga yang sampai 6 bulan jadi untuk kalian yang belum 1 bulan sudah mendaftar dan ketolak jangan kecil hati ini hal yang sangat lumrah terjadi.

Kualitas Konten

Dalam hal konten usahakan konten yang kalian buat itu menarik, berkualitas dan bebas dari unsur SARA. Jadi mayoritas blog atau Website yang banyak pengunjung dan bahkan mempunyai pengunjung langganan salah satunya adalah memunyai konten yang menarik dan berkualitas ini merupakann poin penting diterima google adsense.

Memiliki traffic blog yang bagus

Terkait ukuran trafik pengunjung sebenarnya tidak ada persyaratan khusus namun untuk kalian yang mempunyai setidaknya 250 pengunjung harian biasanya sudah bisa diterima monetisasi website oleh google adsense

Akun adsense

Untuk akun adsense pastikan seorang blogger hanya memiliki 1 akun adsense untuk menghindari pinalti jadi jika kalian mempunyai domain banyak kalian bisa menggunakan 1 adsense dan jika ingin menggunakan akun adsense sebanyak domain yang kalian punya alternatifnya kalian bisa pinjam kerabat atau orang lain agar bisa di terima.

Jumlah konten

Syarat berikutnya adalah jumlah konten pastikan Jumlah konten kalian itu sudah banyak jadi jika konten kalian masih minim jangan berharap bisa di terima biasanya konten blog diterima kisaran 50 an konten aktif kalua ramai pengunjung 30 konten biasanya juga bisa di monetisasi namun ada uga yang sudah 100 konten juga gagal dimonetisasi.

Saat proses peninjauan monetisasi google adsense pastikan kalian tetap rutin upload konten setiap harinya untuk memperbesar kemungkinan diterima adsense pasalnya google akan menilai website / blog kalian itu aktif dan rajin membuat konten.  

Buatlah laman yang disyaratkan

Dalam hal ini laman yang dimaksud adalah About, Contact dan Privacy Policy untuk blog atau website yang akan dimonetisasi. Laman ini berisikan keterangan lengkap tentang identitas pemilik web / blog, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ketentuan yang berlaku untuk pengunjung web / blog yang wajib dibuat oleh semua pengguna Google Adsense.

Itulah syarat monetisasi blog atau website google adsense yang wajib kamu ketahui dalam hal pengajuan monetisasi web / blog agar bisa diterima monetisasi, cukup sekian semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar