Sendirian Aja di Rumah, Ini 10 Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton saat Tahun Baru dan Dijamin Menghibur

rekomendasi film tahun baru 2023
rekomendasi film tahun baru 2023

Sendirian Aja di Rumah, Ini 10 Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton saat Tahun Baru dan Dijamin Menghibur

Keituber.com – Film menjadi salah satu hiburan yang banyak dipilih. Nah, bagi KLovers yang menghabiskan malam tahun baru sendiri di rumah, maka beberapa rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru ini harus masuk daftar list kalian.

Yup! Beberapa film terbaru ini memiliki cerita unik, hingga populer banget loh KLovers. Bahkan, kalian akan terhibur dengan kisah kocak hingga aksi laga para aktor dan aktrisnya untuk menemani kalian selama malam tahun baru di rumah.

Berikut ini daftar rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru yang bisa kalian pilih. Tidak hanya penuh aksi laga yang menegangkan, namun juga komedi yang menghibur.

1. HOME TEAM

Rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru yang pertama ada film berjudul HOME TEAM. Film ini mengisahkan tentang mantan pelatih kepala New Orleans Saints, Sean Payton yang diskors dari NFL karena dugaan keterlibatannya dalam skandal hadiah New Orleans Saints.

Saat diskors, Payton kembali ke rumah untuk merekatkan hubungan dengan keluarganya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan melatih tim sepak bola putranya yang berusia 12 tahun. Sebagai pelatih tim, Payton membantu para anggota untuk memaksimalkan potensi masing-masing.

2. SENIOR YEAR

Rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru berikutnya yaitu, ada film berjudul SENIOR YEAR. Ya, film dengan genre komedi ini akan menjadi sebuah hiburan pelepas penat untuk kalian. Film yang tayang pada tanggal 13 Mei 2022 ini bisa kalian tonton secara online.

Film ini berkisah tentang Stephanie Conway, murid populer sekaligus kapten cheers yang mengalami cedera kepala saat berlatih koreografi. Kejadian tersebut membuatnya menderita koma selama 20 tahun dan kehilangan kesempatan menjadi ratu prom di sekolahnya.

Saat terbangun dari komanya di umur 37 tahun, Stephanie bertekad untuk menyelesaikan pendidikannya yang tertunda dan bersaing menjadi ratu prom. Dan film ini menjadi sebuah kisahnya yang akan sangat menghibur kalian di akhir pekan.

3. ME TIME

Film ME TIME ini menceritakan kisah persahabatan antara Sonny Fisher dan Huck yang memiliki ikatan kuat. Kerap menghabiskan waktu bersama di masa muda, membuat Sonny saat ini banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga seusai menikahi Maya.

Tidak seperti ayah pada biasanya, istri Sonny, Maya justru bekerja sebagai tulang punggung keluarga. Sementara itu Sonny mengurus anak hingga pekerjaan di rumah. Kendati demikian Sonny tetap merasa nyaman dan bahagia menjalani perannya sebagai ayah rumah tangga.

Pada suatu ketika, karena merasa cemburu pada sang istri yang di dekat oleh seorang pria di kantor, Sonny disarankan oleh Maya untuk menghabiskan waktu sendiri. Akhirnya Sonny memutuskan untuk kembali bertemu dengan Huck yang berujung pada petualangan.

4. THE MAN FROM TORONTO

Film THE MAN FROM TORONTO juga masuk dalam daftar rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru berikutnya. Film ini merupakan film laga komedi yang dibintangi Kevin Hart dan Woody Harrelson yang bakal mengocok perut kalian dengan aksi mereka.

Film ini THE MAN FROM TORONTO mengisahkan seorang instruktur olahraga yang dikira pembunuh bayaran paling mematikan setelah salah masuk kamar sebuah pondok. Kalian yang suka film aksi komedi, wajib banget deh nonton film THE MAN FROM TORONTO ini.

5. THE LOST CITY

Kemudian rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru yang lainnya ada film berjudul THE LOST CITY. Ya, film ini berkisah mengenai penjelajahan di sebuah tempat untuk mencari harta karun. Seorang penggemar penulis Loretta Sage yang menyebut jika tulisannya bisa membawa mereka menemukan harta karun tersembunyi.

Sang penggemar terpaksa menculik Loretta lantaran tidak percaya dengan ajakannya. Hingga petualangan baru dimulai untuk mencapai tujuan mereka mencari harta karun. Dijamin menghibur, film ini tentu wajib masuk dalam daftar rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru yang sayang banget untuk kalian lewatkan.

6. SLUMBERLAND

Suka dengan film fantasi anak-anak? Maka film SLUMBERLAND wajib masuk dalam daftar rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru berikutnya. Film ini menceritakan tentang seorang gadis muda berusia 11 tahun bernama Nema. Selama ini, ia hidup bahagia bersama ayahnya yang bernama Peter di mercusuar.

Namun kebahagiannya sirna ketika ayahnya meninggal di laut, Nema harus tinggal dengan pamannya bernama Philip yang aneh dan membosankan. Suatu hari, dia menemukan sebuah peta rahasia ke dunia mimpi Slumberland. Nema sangat ingin pergi ke sana dengan harapan bisa bertemu mendiang ayahnya.

7. UNCHARTED

Kemudian rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru selanjutnya yaitu ada UNCHARTED. Diangkat dari salah satu serial video game yang sangat laris sepanjang masa. Film ini akan membawa kalian ke sebuah cerita tokoh Nathan Drake yang melakukan petualangan perburuan harta karun pertamanya.

Nathan dan juga Victor Sullivan berkeliling dunia untuk mendapatkan harta karun terbesar yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Selain itu, mereka juga mengarah kepada penelusuran jejak kakak Nathan yang sudah lama menghilang. Bagi KLovers yang mengetahui video games ini, maka UNCHARTED layak kalian tonton.

8. DAY SHIFT

Film DAY SHIFT menceritakan tentang seorang ayah bernama Bud Jablonski yang bekerja sebagai pembersih kolam renang, ternyata bekerja untuk membasmi vampir dan mengambil gigi taringnya untuk mendapatkan uang. Setelah bercerai dengan istrinya Jocelyn Jablonski, Bud harus menghidupi anaknya Paig yang membutuhkan banyak biaya.

Istri dan anaknya ingin pindah ke Florida jika Bud tidak memenuhi kebutuhan finansial keluarga. Imbalan dari perburuan vampir terakhir tidak cukup untuk biaya hidup mereka. Bud menyembunyikan pekerjaan memburu vampir dari keluarganya. Bud harus memburu vampir berlevel lebih tinggi untuk mendapat imbalan lebih besar.

Bud yang sebenarnya sudah dikeluarkan dari Union yang merupakan organisasi pemburu vampir mendapat izin untuk berburu vampir yang lebih ganas, Bud meminta bantuan Big John Elliott. Dan masuk dalam rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru yang sayang untuk kalian lewatkan.

9. TOP GUN: MAVERICK

Film TOP GUN: MAVERICK 2022 menjadi salah satu rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru berikutnya. Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini bercerita tentang aksi seorang kapten Pete Mavarick Mitchell dan menjadi salah satu film tahun 2022 populer.

Sang kapten berperan sebagai penerbang yang kemudian dipertemukan dengan anak teman baiknya yang sudah meninggal. Perlu kalian ketahui bahwa film ini merupakan sekuel dari film TOP GUN yang sudah rilis pada tahun 1986. Dan jadi rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru yang sayang dilewatkan.

10. RED NOTICE

Dan rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru terakhir ada RED NOTICE. Film ini mengangkat genre aksi, komedi, dan thriller. Film RED NOTICE mengisahkan tentang John Harley yang dikenal sebagai seorang agen.

Ia memiliki misi menangkap pencuri bernama Sarah Black. Namun kepintaran Sarah Black membuatnya justru mendapat status Red Notice. Lantaran kesal dengan perlakukan Sarah, John memutuskan bekerja sama dengan sesama pencuri bernama Nolan Booth.

Ia pun dijanjikan menjadi pencuri barang seni nomor satu mengalahkan Sarah jika berhasil menangkapnya. Dan menjadi salah satu rekomendasi film action terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Itulah beberapa rekomendasi film yang wajib ditonton saat malam tahun baru yang bisa KLovers pilih sebagai hiburan. Tidak hanya penuh aksi laga yang menegangkan, namun juga komedi yang menghibur.

5 Film Korea yang Cocok Ditonton di Malam Tahun Baru, Nomor 4 Mengandung Plot Twist

loading…

Film Korea bisa menjadi alternatif hiburan buat Anda yang ingin melewatkan malam tahun baru di rumah. Keituber.com– Film Korea bisa menjadi alternatif hiburan buat Anda yang ingin melewatkan malam tahun baru di rumah.

Masyarakat begitu antusias menjelang pergantian tahun 2023. Banyak dari mereka menyiapkan acara seru untuk dinikmati bersama orang terkasih.

Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan di malam pergantian tahun ialah menonton film atau movie marathon . Aktivitas ini cukup menyenangkan terlebih dilakukan bersama orang terkasih.

Baca Juga: 6 Film Korea Berdasarkan Kisah Nyata yang Mengerikan Film Korea bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga di akhir tahun nanti. Ada banyak genre film Korea yang cocok menemani malam pergantian tahun baru, mulai horor, komedi hingga drama romantis.

Penasaran film Korea apa saja yang cocok disaksikan di malam tahun baru? Berikut informasinya.

1. Train To Busan (2016)

Pertama ada film Train To Busan. Film bergenre horor thriller ini sangat cocok dinikmati di malam pergantian tahun nanti.

Dibintangi Gong Yoo, Train To Busan menceritakan teror zombie di sebuah kereta di Korea Selatan menuju Kota Busan. Drama sekaligus ketegangan di film ini sangat bisa menemani Anda di malam tahun baru.

2. The Call (2020)

Masih suasana horor, film The Call juga bisa jadi pilihan tontonan yang tepat di malam tahun baru. Film ini menceritakan teror telepon dari seorang pembunuh berantai.

15 Rekomendasi Film Komedi Keluarga yang Cocok Jadi Hiburan Tahun Baru

Keituber.com – Sudah mau akhir tahun nih, KLovers. Ya, untuk menyambut akhir tahun bagi kalian yang ingin di rumah saja, film bisa jadi solusi hiburannya. Seperti beberapa rekomendasi film komedi keluarga yang cocok jadi hiburan di tahun baru.

Ya, rekomendasi film komedi keluarga ini ada dari berbagai negara, dari Barat, India, hingga Korea dan Thailand. Sehingga film-film ini bakal sukses mengocok perut kalian di tahun baru nanti.

Berikut beberapa daftar rekomendasi film komedi keluarga yang cocok jadi hiburan akhir tahun kalian. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

Film Komedi Keluarga Barat

Rekomendasi film komedi keluarga yang pertama yaitu, ada rekomendasi film komedi keluarga dari Barat. Ya, beberapa film berikut ini memiliki alur cerita yang unik dan sangat menghibur. Berikut beberapa rekomendasi film komedi keluarga Barat tersebut.

1. NIGHT AT THE MUSEUM (2006 – 2014)

Film NIGHT AT THE MUSEUM merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Milan Trenc. Film yang mengangkat tema komedi, fantasi, dan petualangan ini tentu akan menyajikan kualitas humor luar biasa. Dimulai saat ada seorang ayah bernama Larry Daley yang ingin membuat anaknya merasa bangga. Hingga akhirnya, dia bekerja di sebuah museum. Meski hanya penjaga, pekerjaan Larry Daley dalam menghadapi para pembuat onar di dalam museum bisa dikatakan cukup berat.

2. DADDY’S HOME (2015)

Film DADDY’S HOME mengangkat kisah pertikaian antara ayah kandung dengan ayah tiri untuk mendapatkan perhatian sang anak. Brad Whitaker adalah seorang eksekutif radio yang menikah dengan Sara Mayron yang sudah memiliki dua anak. Brad pun akhirnya mencoba untuk menjadi ayah tiri yang baik untuk Megan dan Dylan.

3. JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE (2019)

Film JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE ini mengisahkan tentang empat remaja yang tak sengaja memainkan permainan berbahaya bernama Jumanji. Saat permainan tersebut dimulai, maka mereka harus menyelesaikannya sampai finish.

Di mana tiap permainan yang berhenti, maka terjadi sesuatu yang mengejutkan. Keempat remaja tersebut masih terjebak di dunia game. Mereka harus menyelesaikan permainan sampai selesai agar bisa keluar dengan selamat. Sebab misi utamanya adalah mengembalikan batu permata ke sebuah patung.

4. BAD BOYS FOR LIFE (2020)

Film komedi Hollywood ini bercerita tentang, sosok Mike dan Marcus yang kembali bertugas menumpas kejahatan dengan gaya mereka yang kocak dan brutal. Tak hanya sekadar komedi, film ini juga dipenuhi dengan adegan aksi yang mendebarkan. Dan menjadi salah satu rekomendasi film lucu barat yang sayang banget untuk kalian lewatkan.

5. HOME TEAM (2022)

Rekomendasi film komedi keluarga selanjutnya ada film berjudul HOME TEAM. Film ini mengisahkan tentang mantan pelatih kepala New Orleans Saints, Sean Payton yang diskors dari NFL karena dugaan keterlibatannya dalam skandal hadiah New Orleans Saints.

Saat diskors, Payton kembali ke rumah untuk merekatkan hubungan dengan keluarganya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan melatih tim sepak bola putranya yang berusia 12 tahun. Sebagai pelatih tim, Payton membantu para anggota untuk memaksimalkan potensi masing-masing.

Film Komedi Keluarga India

Rekomendasi film komedi Keluarga yang kedua yaitu, ada rekomendasi film komedi keluarga dari India. Ya, film-film ini akan berputar pada kisah keluarga hingga persahabatan. Dan berikut ini daftar rekomendasi film komedi keluarga India tersebut.

6. 3 IDIOTS (2009)

Film ini mengisahkan tentang persahabatan tiga orang mahasiswa di sebuah kampus teknik, yaitu Rancho, Raju, dan Farhan. Banyak hal menarik terjadi semasa ketiga orang sahabat itu berkuliah, tak saja hal-hal yang lucu tapi juga menegangkan. Setelah lulus Farhan dan Raju mulai masuk ke dunia kerja. Sementara Rancho menghilang secara misterius. Mulailah Raju dan Farhan berusaha menemukan Rancho. Sampai akhirnya mereka berhasil bertemu, kemudian sebuah rahasia besar pun turut terungkap.

7. GOOD NEWWZ (2019)

Kisah GOOD NEWWZ menceritakan tentang dua keluarga pasangan muda yang sedang berusaha mendapatkan keturunan. Kedua keluarga yang tak saling mengenal ini kemudian sama-sama mengikuti program bayi tabung. Namun, rumah sakit mengabarkan pada mereka telah terjadi dugaan kesalahan prosedur. Akibatnya, ada kemungkinan sperma dari masing-masing suami di kedua keluarga muda itu tercampur. Kekacauan terjadi, banyak hal konyol yang dilakukan kedua pasangan itu untuk mengatasi situasi yang tak diharapkan itu.

8. BADHAAI HO (2018)

Film BADHAAI HO mengisahkan tentang seorang istri yang tak lagi muda tiba-tiba saja mengandung. Padahal, dia dan sang suami saat ini sudah mempunyai anak-anak yang telah dewasa. Tentu kehamilan ini jadi hal yang kemudian ditentang anak-anaknya. Sebab, banyak orang yang mencibir dan memandang keluarga ini jadi sebelah mata, hanya karena kehamilan kali ini.

9. BACHCHAN PANDEY (2022)

Rekomendasi film komedi keluarga dari India ada BACHCHAN PANDEY. Film ini bercerita tentang seorang jurnalis yang harus membuat sebuah dokumenter tentang preman paling kejam dan haus darah. Dan ini adalah kesempatannya untuknya memiliki portofolio bagus. Mengisahkan tentang penjahat dan preman paling kejam, Bachchhan Paandey hadir dengan bumbu komedi yang akan mengemas adegan sadis menjadi penuh canda tawa.

10. THANK GOD (2022)

Rekomendasi film komedi keluarga yang lainnya ada film berjudul THANK GOD. Film ini berkisah tentang Aayan Kapoor, seorang pengusaha real estate. Walau karirnya menjanjikan, dia memiliki utang yang begitu besar. Bisnis real estatenya berkembang karena keterlibatannya dalam uang gelap.

Suatu hari, Aayan terlibat dalam kecelakaan dan membuatnya ke Surga. Tapi, dia bisa dikirim kembali ke Bumi dengan syarat Aayan harus memainkan permainan yang disebut Game of Life. Kalau kalah, maka ia akan berakhir di neraka. Film yang memberikan nuansa komedi ini bakal menghibur kalian banget.

Film Komedi Keluarga Thailand – Korea

Dan rekomendasi film komedi keluarga yang terakhir ada rekomendasi film komedi keluarga dari Thailand hingga Korea. Ya, film-film ini akan menyajikan kisah-kisah kocak hingga bisa bikin kalian nangis loh. Berikut beberapa daftar filmnya.

11. RUSH HOUR (1998 – 2007)

Kalian pasti tahu banget dengan adegan melegenda Chris Tucker yang berdebat kata You and Me dengan seorang pemain Kung Fu? Ya, film berjudul RUSH HOUR ini menyajikan aksi laga namun penuh canda antara Jackie Chan dan Chris Tucker.

Berkisah tentang hubungan kerja detektif kepolisian Hong Kong dengan detektif FBI Amerika, yang awalnya mau menyelamatkan nyawa anak konsulat Tiongkok yang diculik. Kesuksesan RUSH HOUR pertama, membawa film ini menjadi trilogi yang tidak kalah mengocok perut loh KLovers.

12. PEE MAK (2013)

Film PEE MAK berkisah tentang kehidupan seorang pria bernama Mak. Mak merupakan seorang tentara yang meninggalkan istrinya semasa hamil. Tanpa sepengetahuan Mak, ternyata sang istri meninggal ketika melahirkan kemudian menjadi hantu.

Suatu ketika, Mak bersama teman-temannya pulang untuk bertemu sang istri. Kedua teman Mak sadar bahwa istri temannya itu telah menjadi hantu. Lantas mereka terus berusaha menyadarkan Mak. Namun, usahanya selalu saja gagal dan berujung pada berbagai kejadian-kejadian lucu.

13. EXTREME JOB (2019)

Film EXTREME JOB ini merupakan judul film asal Korea Selatan yang menceritakan tentang lima detektif yang menangani kasus narkoba, dan mereka terpaksa menyamar sebagai pegawai restoran ayam. Tapi hal-hal berubah ketika resep ayam para detektif ini tiba-tiba mengubah restoran kumuh menjadi restoran terpopuler di Korea. Film bergenre komedi aksi kriminal ini akan jadi hiburan yang seru banget bareng keluarga.

14. SECRET Z00 (2020)

SECRET Z00 mengisahkan kehidupan pengacara yang masih terhitung sebagai karyawan kontrak dari sebuah firma hukum besar, Tae Soo. Ia bermimpi untuk bisa mendapatkan status pekerjaan tetap di perusahaan tersebut. Sehingga, ia menghabiskan banyak waktu hanya untuk bekerja dalam upaya meraih mimpi.

Hingga pada suatu hari, Tae Soo ditunjuk sebagai kepala Kebun Binatang Dongsan dan ditugaskan untuk melakukan revitalisasi. Namun sayang, saat itu Kebun Binatang Dongsan sudah berada di ujung tanduk karena terlilit utang. Dalam film ini banyak hal tak terduga yang bakal membuat kalian tertawa terpingkal-pingkal.

15. MY BOSS IS A SERIAL KILLER (2022)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *