Kata-kata Bijak idul fitri 2022 Inspiratif dan menyentuh hati

kata-kata bijak idu fitri 2022

Kata-kata bijak idul fitri 2022 Inspiratif dan menyentuh hati

Keituber.com – Hari raya Idul Fitri adalah hari yang paling ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Tak hanya melaksanakan ibadah salat Idul Fitri di pagi hari, Lebaran juga dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat.

Bacaan Lainnya

Saat hari raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia memiliki tradisi saling meminta maaf dan memberi ucapan selamat hari raya Idul Fitri. Melalui kata-kata bijak hari raya Idul Fitri tersebut, Anda bisa menyampaikan maaf atas segala kesalahan sekaligus berbagi suka cita kepada sanak saudara yang jauh.

Ada banyak kata-kata bijak hari raya Idul Fitri yang bisa Anda kirimkan untuk keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat melalui pesan singkat atau media sosial lainnya. Berikut kata-kata bijak hari raya Idul Fitri :

Kata-kata Bijak Hari Raya Idul Fitri yang Menyentuh Hati

  1. Meski beberapa kata pernah membuat luka, semoga tidak membuat tali silaturahmi putus. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  2. Jangan pernah memutuskan persaudaraan hanya karena sepatah kata yang tak sengaja terucap. Sengaja atau tidak, mohon keikhlasannya untuk dimaafkan.
  3. Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, wahai Ramadan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.
  5. Di beningnya hati, ada keruhnya prasangka. Di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H.
  6. Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  7. Kita telah menjadi seorang pemenang hari ini, semoga menjadi bekal bagi kebersihan hati kita. Selamat Idul Fitri. Maaf lahir batin.
  8. Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala masih ada rasa kebencian yang tertanam dalam jiwa. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  9. Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
  10. Jika jemari ini tak sempat untuk berjabat. Seiring dengan beduk yang menggema. Serta seruan takbir yang berkumandang. Tak ada hadiah terindah serta perilaku yang mulia selain maaf memaafkan. Taqabalallahu minna wa minkum.

Kata-kata Bijak Hari Raya Idul Fitri yang Penuh Makna

  1. Takbir telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantarkan rasa syukur kepada-Nya. Esok kita akan menyambut hari kemenangan, hari yang Fitri. Taqabalallahi minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.
  2. Jika Idul Fitri adalah lentera. Maka izinkanlah membuka takbirnya dengan maaf. Supaya cahaya yang fitri ini menembus jiwa dari tiap khilaf. Minal Aidin wal Faidzin. Selamat Idul Fitri 1442 H.
  3. Kita seringkali mendendam, sulit melepaskan dan memberi maaf. Mulut boleh jadi berkata ikhlas, tetapi marah amarah masih ada di dalam dada, tidak pernah kita lepaskan. Di hari raya Idul Fitri ini saatnya untuk melepaskan semuanya yang masih terganjal di dalam hati.
  4. Ramadan menjadi tempat menyucikan hati yang dulu penuh dosa. Mendapat peluang meraih rahmat dan ampunan-Nya.
  5. Lisan serta sikap yang tidak terjaga, membuat banyak salah dan dosa. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Minal Aidin wal Faidzin.
  6. Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia.
  7. Jangan sesalkan perpisahan, jika itu untuk kebaikan. Dari jauh aku ucapkan, selamat berpuasa di bulan Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin.
  8. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  9. Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat idul fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin.
  10. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Kata-kata Bijak Hari Raya Idul Fitri yang Penuh Pesan Kedamaian

  1. Semoga Allah memberkahi setiap harimu dengan kebahagiaan, setiap pekanmu dengan kemakmuran, setiap bulanmu dengan suka cita, dan setiap tahunmu dengan cinta dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  2. Semoga Allah senantiasa memberkahimu dalam setiap urusan, serta membimbingmu menuju jalan kesuksesan dan kesejahteraan yang berkesinambungan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  3. Semoga kalian semua menjalani Idul Fitri yang penuh kebahagiaan. Ini lebih dari sekadar harapan Idul Fitri, juga lebih dari sekadar pesan, karena ini datang dengan pikiran yang hangat dan penuh cinta, karena ini dipersembahkan untukmu.
  4. Semoga Allah menerima puasa kita dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan.
  5. Semoga kalian semua menjalani Idul Fitri yang penuh kebahagiaan dan kedamaian. Semoga Allah menerima amal kebaikan kalian, mengampuni kesalahan kalian dan meringankan penderitaan semua orang di dunia ini.
  6. Dalam setiap kebersamaan yang penuh senyum dan tawa, dalam setiap untaian doa, dalam setiap kesempatan yang datang menyapa, semoga Allah memberkahimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  7. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.
  8. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin.
  9. Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan azan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1442 H.
  10. Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Kata-kata Bijak Hari Raya Idul Fitri yang Menyejukkan Hati

  1. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.
  2. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  3. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.
  4. Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan di hati.
  5. Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.
  6. Jika kita berpikir kufur, akan banyak sekali hal yang harus kita keluhkan. Tapi jika kita berpikir syukur, sungguh sangat tak terhitung berapa nikmat yang telah kita dapatkan. Selamat hari raya Idul Fitri.
  7. Kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  8. Sabar dan bisa mengikhlaskan sesuatu yang telah pergi adalah salah satu cara untuk mendapatkan kebahagian. Selamat Lebaran.
  9. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.
  10. Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin. [jen]

Demikianlah beberapa kata-kata bijak penuh inspirasi dan menyentuh hati semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.