Induk Facebook Suntik Dana Rp 43 M ke Startup Kesehatan

Induk Facebook Suntik Dana Rp 43 M ke Startup Kesehatan
Induk Facebook Suntik Dana Rp 43 M ke Startup Kesehatan

Induk Facebook Suntik Dana Rp 43 M ke Startup Kesehatan

Keituber.com – Startup kesehatan mental asal Singapura dan Indonesia Amy berhasil menutup pendanaan putaran pertama sebesar $3 juta (Rp 43 miliar), termasuk induk Facebook Meta. Pendanaan ini adalah yang pertama dari jenisnya di kawasan Asia sejak awal.

Meta memberikan dana segar kepada para pemula melalui tim Meta New Product Testing Team (NPE). Ini adalah bagian dari aplikasi percontohan yang mewakili investasi awal.

Tujuan grup ini adalah untuk memperluas investasi meta di luar Amerika Serikat. “Sementara itu, Facebook merupakan investasi pertama di Asia untuk dukungan finansial Amy,” katanya. Teknologi di Asia, Kamis (5/5)

Selain Meta, investor lain dalam penggalangan dana AMI adalah Goodwaters Capital, Strong Ventures, January Capital dan Cooperation Fund.

Dengan layanan ini, staf mereka dapat mendiskusikan masalah apa pun yang ada di pikiran mereka. Karyawan kemudian dapat mengurangi masalah mereka dengan meminta dukungan.

“Harapan kami adalah membuat narasi seputar kesehatan mental lebih aktif bagi individu yang ingin menjalani gaya hidup sehat,” katanya. Forbes

Kim Amy menyediakan layanan kesehatan mental karena ini penting. Penyakit mental di Cina, Hong Kong, Jepang, Singapura, Korea, dan Thailand lebih tidak dapat diterima secara sosial daripada disabilitas pribadi dan masalah lainnya.

IKLAN. Menurut laporan yang dirilis oleh Singapore National Institutes of Health pada tahun 2021, biaya sosial dari enam penyakit mental paling umum dapat mencapai $ 1,2 miliar setahun. Hal ini disebabkan oleh ketidakhadiran dan masalah kesehatan mental.

“Meta telah berinvestasi dalam inisiatif kesehatan mental ini karena dia terkesan dengan minat dan kemampuan tim.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.