Cerpen lucu terbaru anak RPL

cerpen lucu terbaru 2022

Keituber.com – Kita bisa tertawa terbahak-bahak ketika mendengar lelucon pendek di TV dan radio. Namun, berbagi cerita pendek lucu pasti akan membuat kita bahagia karena kita bisa tertawa bersama orang-orang terdekat kita.

Selain itu, berbagi cerita pendek lucu dapat membuat suasana menjadi ceria dan segar dengan banyak candaan orang lain. Nah, maka cerita lucu singkat tersebut menjadi sesuatu yang menarik untuk dibagikan.

artikel tengah taboola

Namun, menyusun cerita humor pendek tentu tidak mudah. Pasalnya, hal ini seringkali membutuhkan keterampilan dan kreativitas untuk membuat komedi pendek yang menarik dan berkesan.

Tenang, rekomendasi cerita pendek lucu berikut ini mungkin bisa jadi referensi kamu untuk dibagikan ke orang-orang tersayang. Dilansir dari berbagai sumber, berikut cerpen lucu terbaru anak RPL

Rudy dan Ditto memiliki sepasang sahabat yang belajar komputer. Karena Rudy tidak begitu terbiasa menggunakan fitur-fitur di komputer, dia meminta Ditto untuk mengajarinya.

Rudi: “Saya, bolehkah saya bertanya? Apa fungsi tombol ENTER?”

Ditto: “Saya pikir itu untuk mempercepat program, Rud.”

Rudy: “Ah? Bagaimana Anda mempercepat ‘?”

Ditto: “Ya kita kerja cepat, Rud, namanya bukan ENTER kalau terlalu lama, tapi ENTAR…!”

Rudy: “Hahaha, bisa kok. Boleh tanya lagi? Saya sudah login, jadi saya sedang mencarinya. Facebook, Kenapa kamu tidak bisa pergi? Kenapa kira-kira?”

Ditto: “Apakah kata ‘Facebook’ masih diketik di depannya sebagai ‘www’?”

Rudy: “Belum. Apakah Anda benar-benar ingin menulisnya?”

Ditto: “Ya, ya, silakan!”

Rudy: “Apa sih ‘www’ itu?”

Ditto : “Hmm… tau kan? Ya, kalau mau login ke situsnya harus ketik dulu ‘www’. Kalau nggak salah, Wabarokatuh Wassalamu Alaikum Warahmatullah .”

Rudy : “Oh gitu ya t’?! Jadi harus menyapa dulu, keren banget!”

Itulah gunanya teman. Bersama itu menyenangkan, dan bersama itu bodoh. Apakah jawabannya benar atau salah, penting agar Ditto memiliki niat baik dalam menjawab. Jika dia bukan teman yang baik, dia akan memilih untuk menunjukkan bahwa dia tidak sadar, jadi dia tidak perlu terlalu banyak berpikir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.