Cara mendapatkan blog zombie 2022 auto banyak

Cara mendapatkan blog zombie 2022 auto banyak
Cara mendapatkan blog zombie 2022 auto banyak

Cara mendapatkan blog zombie 2022 auto banyak

Keituber.com Selamat Datang di Blog Orang IT . Artikel saya kali ini menjelaskan apa itu blog zombie dan bagaimana cara mendapatkan blog zombie yang baik dan akurat serta cara menggunakan blog zombie untuk blog dami dan blog utama karena blog zombie ini berbeda dengan blog lainnya.

Zombie Kata blog zombie berarti blog yang pernah ada (sekali di mesin pencari) tapi Mati (Dihapus) Lalu kita akan beralihYa, ulangi (masukkan kembali URL) kurang lebih sama.

blog zombie Ini adalah blog gratis (blogger, WordPress, tumblr, dll), tetapi karena alasan tertentu pemiliknya sengaja menghapusnya atau pelanggaran konten atau masalah spam menyebabkan blog dihapus oleh google.

Beberapa orang mencoba untuk mendaftarkan ulang alamat blog zombie karena beberapa blog yang dihapus Google terkadang mengetahui backlink, DA (domain authority), PA (page authority), PR (page) dan tentu saja seperti mesin pencari lainnya. Google, Bing, Yahoo Yandex dll

Misalnya, tahun 2007 Seseorang membuat blog atas namanya Sejarah: blogspot.com Kemudian pada tahun 2009 blog tersebut sengaja dihapus oleh Google karena melanggar. Blog sudah memiliki rangking Alexa, backlink di berbagai forum, search engine, dll. Kemudian pada tahun 2016 saya mendaftar ulang blog Sejarah: blogspot.com Langsung saya lanjutkan, tidak perlu optimasi dari nol, beda dengan blog baru.

Perbedaan antara blog zombie dan blog biasa

Zombie Blog adalah blog khusus karena sudah ada, jadi berikut beberapa manfaat blog zombie yang bisa kita gunakan:

  1. Blog Zombie Dia selalu memiliki pengunjung. Jadi jika Anda menemukan blog zombie dalam bahasa Inggris, jangan heran jika banyak pengunjung dari Indonesia datang secara tiba-tiba.
  2. Anda sudah memiliki PageRank Google menaikkan peringkat halaman untuk halaman blog yang bagus dan andal, tetapi blog yang lebih tua biasanya memiliki peringkat halaman.
  3. Anda sudah memiliki tautan kembali Pemilik blog sebelumnya mungkin pernah berinvestasi di situs blog di situs atau direktori web lain yang pernah digunakan sebagai optimasi SEO.

Apa manfaat blog zombie?

Blog zombie ini adalah blog lama, jadi anda tidak harus memulai dari awal jika anda baru saja mengupdate blog jenis ini, anda hanya perlu terus mengembangkannya, dan juga memiliki banyak manfaat, termasuk blog zombie. :

  1. Pasang Tautan Duplikat ke Blog Dummy / ke blog utama

Blog Dumi Ini adalah blog yang dibuat untuk menempatkan backlink ke blog utama, yang tujuannya adalah untuk meningkatkan lalu lintas dan menempatkan SERP blog utama di mesin pencari Google.

Saat membuat blog dummy sebaiknya memperhatikan kualitas blog dummy karena jika blog dummy yang digunakan adalah blog baru (belum pernah dioptimasi) mengandung materi yang telah disalin dari beberapa website, maka alamat blog utama yang Anda masukkan sebagai eksternal link, ini oleh mesin pencari Tidak akan berpengaruh kecuali pengurangan konten blog asli.

Selain memperhatikan kualitas konten di blog Dumi, perhatikan juga seberapa banyak backlink yang ditawarkan blog tersebut, seperti apakah blog Dumi itu sendiri terdaftar di Google Webmaster dan lain sebagainya.

Kualitas blog Google Eye Dummy lebih baik daripada backlink ke situs utama karena ini terlihat alami / sepertinya direkomendasikan oleh blog lain.

  1. Membuat blog utama / domain khusus

Zombie Blog Kualitas DA, PA, PR (walau tidak update) dan backlink yang bagus bisa dijadikan tidak hanya sebagai blog dummy tapi juga sebagai blog utama dan pernah diandalkan oleh Google

  1. Jual lagi

Daripada membuat blog baru, beberapa orang mencoba menggunakan blog zombie daripada membuat blog baru dan kemudian lebih baik menggunakan blog lama dan membuat konten berkualitas dari awal jadi jangan heran. Blog zombie ada di pasaran saat ini.

  1. Sudah diketahui

Zombie Blog adalah blog yang sangat tua, ketika saya menulis blog di awal tahun 2013, saya tidak pernah melakukan optimasi situs, penyerahan situs, atau ping kiriman blog. Namun jangan berharap blog Anda terindeks oleh Google Bing, Yandex, Yahoo, dll tanpa optimasi yang tepat.

Ini menyederhanakan blog zombie dan membuat pengindeksan lebih cepat di mesin pencari karena kueri dari blog zombie telah diindeks.

Fitur blog zombie yang bisa digunakan

Mencari blog zombie yang sudah terhapus sebelumnya sangatlah mudah, jangan sampai blog zombie yang di-posting sebagai spam kemudian dihapus oleh Google. Sama halnya dengan membuat blog baru, jadi bukan blog zombie yang sempurna. Berikut adalah beberapa fitur blog zombie bagus yang perlu digunakan kembali:

  1. Memiliki reputasi yang baik

Bukan blog yang dihapus karena melanggar kebijakan Google seperti pornografi, perjudian, konten ilegal, film blog, dll. Sebelumnya, Anda bisa melihat tampilan blog zombie di situs Time Machine WayBack. https://archive.org/web/ situs

  1. Memiliki fitur tingkat tinggi

Halaman sekarang up-to-date, mati, dan tidak digunakan sebagai patokan untuk menilai apakah kualitas situs blog itu baik (sekarang digantikan oleh otoritas halaman).Itu seperti judul untuk ratusan halaman, jadi pertimbangkan peringkat PR ketika mencari blog zombie. Silakan periksa peringkatnya di sini di http://www.cekpr.com/

  1. Memiliki backlink

Blog zombie yang bagus memiliki banyak backlink berkualitas yang dapat Anda periksa di situs https: //ahrefs.com/ atau http://www.openlinkprofiler.org/, Cari tahu jumlah total backlink dan link nofollow di blog

  1. Anda sudah memiliki status Alexa

Rangking Alexa biasanya N/A (tidak berlaku) yang artinya kosong atau tidak tersedia di www.alexa.com Berdiri sendiri, Alexa masih dijadikan sebagai benchmark untuk ranking website terbaik.

  1. Memiliki hasil DA dan PA yang baik

Otoritas Domain (D.) Adalah situs benchmark yang dibangun dengan pisang. Ini adalah salah satu nilai terpenting untuk SEO. Ini lebih besar D. Ada kemungkinan tinggi untuk memiliki lalu lintas yang kuat. Dan Mereka memiliki standar yang tinggi

Page authority atau otoritas halaman adalah deskripsi peringkat situs atau blog yang muncul di halaman atau halaman. PA adalah istilah SEO yang lebih penting daripada DA. Karena PA tidak terlepas dari manfaat penggunaan teknik SEO bagi setiap pemilik situs atau blog.

Anda bisa cek nilai DA dan PA di situs http://www.seoweather.com/bulk-metrics-checker/ Anda bisa cek DA, PA dan PR langsung di checkpoint.

Jika ingin praktis dan cepat, Anda bisa memverifikasinya. Pengaya SEOQUAKE . Anda tinggal klik browser, cara menggunakannya, buka situs blog zombie yang Anda temukan, buka detail situs langsung dari Alex Moss, DA PA PR, dll.

Cara menemukan blog zombie secara manual

Cara mendapatkan blog zombie secara manual sangat sederhana, saya akan membagikan banyak penjelasan disini karena sangat panjang, jadi saya perpendek agar lebih mudah dipahami.

  1. Gunakan deskripsi orang

Pernahkah Anda membaca di forum atau grup blogger bahwa blog seseorang telah dihapus oleh google atau bahwa mereka dengan sengaja mengubah domainnya atau dengan sengaja menghapus blognya karena suatu alasan?

Cukup gunakan mesin pencari Google untuk menemukan deskripsi seseorang. Konversikan URL blog dari blogspot.com menjadi “Saya menemukannya di forum bantuan Google

Zombie dari forum bantuan google

Mereka menyertakan kata kunci yang dapat digunakan orang lain

blog blogspot.com dihapus
blog blogspot.com dihapus.
Blogspot.com Blog tidak ditemukan.
blogspot.com akun Blogger diblokir

Kiat-kiatnya mudah ditemukan jika Anda mencari di bagian belakang halaman atau mencari di forum-forum dalam bahasa Inggris atau Indonesia. Namun tidak semua blog mati bisa mendaftar, silahkan lihat contoh blog zombie yang tidak bisa dibangkitkan, penjelasannya sebagai berikut.

Blog zombie permanen

Mencari blog di forum Bantuan Google, Yahoo Answers, ID Iklan, keituber.com Silakan coba situs obrolan terbesar, Facebook, Twitter, dan lainnya

Zombie dari…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.