Cara daftar TikTok Shop Affiliate

Cara daftar TikTok Shop Affiliate
Cara daftar TikTok Shop Affiliate

Cara daftar TikTok Shop Affiliate

Keituber.com – Perlahan tapi pasti, aplikasi berbagi video TIK tok Ia mulai digandrungi masyarakat berbagai negara, termasuk Indonesia. di masa depan Tarian gigitanAplikasi ini dibuat oleh Zhang Yiming pada tahun 2010. Pada awal 2022, ia memiliki 92 juta pengguna berusia 18 tahun ke atas di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Untuk menunjang kesenangan dan kenyamanan pengguna, Tik Tok menawarkan berbagai fitur, salah satunya adalah Tik Tok Shop. Kutipan baju hangatJenis kolaborasi antara TikTok dan Shopify ini memungkinkan pengguna untuk menelusuri, memilih, dan membeli item tanpa harus meninggalkan aplikasi TikTok.

Singkatnya, fitur ini, yang akan tersedia mulai April 2021, akan membantu pengguna melakukan pembelian langsung di dalam aplikasi. Semua jenis transaksi, baik pembelian, penjualan, interaksi penjual-pembeli, hingga proses pembayaran dilakukan di dalam aplikasi.

Banyak tren yang dibuat di Tik Tok menarik lebih banyak penjual dan pembeli untuk bertransaksi di Tik Tok. Selain itu, Tiktok digunakan oleh berbagai kelompok orang yang menghabiskan rata-rata lebih dari satu jam setiap hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.