Build Item Terbaik Untuk Counter Aldous Mobile Legends 2021

counter aldous

Twilight Armor

Aldous memiliki damage besar yang dapat menghabiskan hero lain dengan mudah, terutama hero non-tank. Twilight Armor memiliki pasif unik yang membatasi physical damage hingga 900 poin.

Read More

Dengan item ini, kalian bisa mengurangi damage dari serangan Aldous dan bertahan hidup lebih lama. Tapi ingat, pasifnya membutuhkan cooldown 5 detik!

Wind of Nature dan Winter Truncheon

Kedua item ini cocok digunakan untuk counter Aldous, khususnya saat digunakan oleh hero Marksman (MM) dan Mage.

Wind of Nature membuat hero MM menjadi kebal dengan physical damage selama 2 detik. Dengan begitu, kalian bisa serang Aldous tanpa terkena damage.


Begitu juga dengan Winter Truncheon, yang membuat hero kalian kebal terhadap physical damage dan juga membekukan skill aktif musuh selama 2 detik, sehingga kalian bisa menghindari serangan tiba-tiba dari Aldous.


Malefic roar dan Divine Glaive

Build Item Aldous cenderung sangat tanky, jadi kalian membutuhkan item dengan efek penetration untuk menembus armor Aldous yang tebal.

Malefic Roar sering digunakan untuk counter Tank karena memberikan 40% physical penetration dan tambahan physical attack untuk damage yang tinggi.

Serupa dengan Malific, Divine Glaive memberikan 40% magic penetration dengan pasif aktif yang meningkatkan damage magic kalian.

Sea Halberd

Sea Halberd sangat direkomendasi untuk counter HP Regen / Lifesteal Aldous. Item ini bisa meningkatkan physical attack dan attack speed. Selain itu, Sea Halberd memiliki pasif unik yang bisa mengurangi efek HP Regen sebesar 50%.

Item ini paling cocok digunakan pada hero fighter, tapi bisa kalian gunakan juga pada marksman dan assassin.

Ini dia daftar build item dan hero terbaik untuk counter Aldous secara efektif. Selain itu, pastikan kalian menghancurkan sumber stack Aldous di awal pertandingan agar tidak kewalahan saat menghadapinya di late game ya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *