Blog zombie 2022 cara mendapatkan tanpa ribet

Blog zombie 2022 cara mendapatkan tanpa ribet
Blog zombie 2022 cara mendapatkan tanpa ribet

Blog zombie 2022 cara mendapatkan tanpa ribet

Keituber.com – Apa itu blog zombie?Saya mempelajari kata blog zombie 2 bulan yang lalu. Lebih banyak referensi, akhirnya saya menemukan jawaban apa itu blog zombie?, dan mengapa begitu banyak blogger yang mencoba mencari blog zombie?

Saya akan mencoba menjelaskan sedikit tentang apa itu blog zombie. Zombie Blog adalah alamat blog gratis (blog, WordPress, tumblr, dll) yang telah berhasil diaktifkan dan digunakan kembali, awalnya dari alamat blog dan sudah lama dihapus.

Contoh blog zombie
Sebagai contoh, Pada tahun 2000, AA membuat blog gratis di Keituber.com. Ini dapat digunakan kembali setelah memverifikasi alamat blog, dan orang B dapat membuat blog menggunakan nama domain ini-Keituber.com yang dimiliki sebelumnya. Blog milik orang B disebut blog zombie, karena alamat blog tersebut merupakan alamat blog yang digunakan sebelumnya.

Banyak blogger mencoba mencari blog zombie atau blog yang sudah lama dihapus, karena blog zombie bisa berasal dari mesin pencari yang sudah populer, dengan page rank (PR) yang tinggi. PA dan Good Domain Authority (DA) memiliki banyak backlink atau mungkin blog tersebut sudah berumur panjang blog, dan jika blog berhasil diaktifkan maka blog akan mudah berkembang. Nol tanpa harus memulai dari awal, agar blog mudah dikenali oleh mesin pencari.

Apa manfaat blog zombie?

Blog zombie adalah blog turunan dari blog sebelumnya namun karena suatu hal akhirnya blog tersebut dihapus oleh pemilik blog yang bersangkutan atau penyedia layanan blog. Blog terkadang bisa menjadi blog yang sudah populer, sudah memiliki banyak backlink permanen, blog yang memiliki otoritas yang baik di depan mesin pencari, jadi jika kita berhasil mengaktifkan kembali blog itu pasti akan membantu kita, blog akan lebih mudah untuk menjadi terkenal, dan Anda tidak boleh dibiarkan kosong lagi.

Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan blog zombie.

A. Ini digunakan sebagai blog dummy untuk memposting tautan balik ke blog utama.
Blog Dummy Selain blog utama, tugas kita adalah memasang backlink ke blog utama.

B. Untuk menggunakannya sebagai blog utama di domain khusus
Jika blog zombie dianggap bagus, Anda dapat menggunakannya untuk blog asli, menggunakan nama yang sama atau membuat domain khusus (.com, .co.id, .net, dll).

C. Bisa dijual kembali kepada yang membutuhkan.
Banyak blogger yang mencari blog zombie.

D. Dan lain-lain.

Fitur blog zombie yang bagus untuk digunakan?

Blog zombie yang ditemukan belum tentu blog yang bagus, bisa jadi blog spam yang sangat tidak bagus jika digunakan, jadi perlu memperhatikan fitur-fitur blog zombie yang bagus untuk menggunakannya. Seperti fitur berikut:

A. Tidak dilarang dari blog spam atau blog seperti porno, s3x, perjudian dan blog sejenis, Anda dapat menggunakan alat ini untuk melihat seperti apa blog zombie di masa lalu https://archive.org/web/

B. Memiliki page rank (PR) yang tinggi
PR biasanya 1-10, lebih tinggi, Anda dapat menggunakan alat untuk menguji PR Blog http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

B. Sebaiknya memiliki backlink yang bagus dan berkualitas, anda bisa menggunakan tool openlinkprofiler.com untuk melihat backlink yang dimiliki oleh blog tersebut.

C. Anda sudah memiliki status Alexa,
Jika Anda tidak memiliki peringkat Alexa, biasanya sinyalnya N / A, semakin rendah level Alexa, semakin baik, Anda dapat menggunakan alat http://www.alexa.com untuk memverifikasi peringkat Alexa Anda.

D. Memiliki PA (otoritas halaman) dan DA (otoritas domain) yang baik
Silakan instal plugin browser, periksa perangkat menggunakan mouse https://moz.com/tools/seo-toolbar

Anda dapat menggunakan plugin seoquake jika Anda ingin menerapkannya untuk memeriksa hal di atas, silakan instal plugin di browser Anda. Statistik yang dimiliki oleh blog yang bersangkutan harus dilihat. Biasanya terletak di bagian atas layar browser.

Anda dapat membaca artikel saya tentang cara menggunakan PA, DA, PR untuk menggunakan gempa bumi dan mempelajari lebih lanjut tentang blog PA dan DA.

Metode saya untuk menemukan blog zombie tanpa alat

Sebenarnya sudah banyak blogger yang memposting artikel tentang blog zombie di masa lalu, coba cari di google menggunakan kata kunci “Cara mencari blog zombie” atau kata kunci “Cara mencari blog zombie”. Artikel tentang cara mendapatkan blog zombie, dan dari banyak artikel yang saya baca, hampir semuanya menggunakan cara yang sama.

Pada artikel ini, saya akan mencoba menjelaskan cara mudah untuk menemukan blog zombie tanpa memerlukan alat atau perangkat lunak khusus. Kembangkan sendiri.

Setelah mencobanya, ternyata saya dapat menemukan ratusan blog zombie dalam waktu singkat, dengan kepuasan saya.

Berikut adalah tangkapan layar dari alamat blog zombie yang dapat saya temukan dengan trik ini.

Daftar Blog Zombie

Berikut beberapa cara yang bisa saya coba untuk berbagi blog:

Metode – # 1

Gunakan deskripsi orang yang telah mengubah atau menghapus alamat blog mereka.

Anda mungkin tanpa sadar membaca pernyataan atau pernyataan dalam bentuk pernyataan atau paragraf; Diposting oleh orang-orang di media sosial, seperti Facebook, Google+ atau Twitter, tanpa sadar memberikan informasi tentang blog sebelumnya. Apakah Anda sengaja menghapusnya? Misalnya, gambar yang ditampilkan dalam artikel di bawah ini adalah:

Lihat saja postingan yang sudah saya tandai di kotak merah, beberapa blogger terkadang menceritakannya dalam satu artikel, seperti pernyataan di postingan blog, forum, ranking di media sosial, jawaban yahoo, cora dll.

Anda dapat menggunakan ini sebagai referensi untuk menemukan blog zombie dengan mencari artikel dengan deskripsi seperti yang dijelaskan di atas.

Beberapa kata kunci yang saya gunakan untuk menemukan artikel yang berisi artikel yang dihapus seseorang dari blog adalah:

“Konversi URL blog dari blogspot.com ke”
Maaf, blog saya telah dihapus.

Sebagai contoh, saya menggunakan kata kunci “Ubah URL blog blogspot.com keDan saya bisa mendapatkan hasil pencarian seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Oh ya:
Anda dapat mencoba berbagai teknik untuk meningkatkan pencarian Anda, sepertinya Perubahan bahasaAtau ganti kata blogspot.comDengan blogspot.in Atau blogspot.deIntinya adalah untuk mendapatkan deskripsi orang-orang yang telah menghapus blognya atau mengubah alamat blognya.

Mari kita lihat sekilas teks berwarna merah pada gambar di atas. satu per satu,

Cara mengakses blog secara langsung atau klik kanan pada teks alamat blog dan pilih menu “Open link in a new tab, jika menemukan gambar di bawah tidak akan bisa menggunakan alamat blog.

Misalnya saya coba cek alamat blog di bawah ini, lihat artikel di tulisan yang tertera di kotak merah.hairysack, blogspot.com”Setelah difilter, ia bekerja dengan jenis gambar di bawah ini.

Artinya alamat blog masih bisa digunakan,

Terkadang alamat blog yang ditemukan belum tentu digunakan, ada yang digunakan oleh orang lain, ada juga yang tidak bisa digunakan, Anda bisa mencari lagi dengan menggunakan cara-cara di atas.

Metode – # 2:

Gunakan halaman blog yang dihapus atau halaman blog yang hilang

Anda mungkin telah mengunjungi alamat blog, tetapi Anda tidak mengunjungi halaman blog yang dimaksud. Sudah lama dihapus. Contohnya ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Jika Anda melacak halaman yang tidak tersedia, Anda dapat menggunakannya sebagai referensi untuk blog zombie, bagaimana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.