Bagaimana Nasib Ronaldo Usai Hengkang Dari Man United

Nasib Ronaldo Usai Hengkang Dari Man United
Nasib Ronaldo Usai Hengkang Dari Man United

Bagaimana Nasib Ronaldo Usai Hengkang Dari Man United

keituber.com– Chelsea kemungkinan tidak akan mendatangkan bintang Portugal Cristiano Ronaldo pada Januari 2022. Meski cedera, Armando Broja menjadikannya pilihan penyerang tengah di Stamford Bridge, menurut jurnalis Dean Jones.

Striker itu sekarang menemukan dirinya tanpa klub setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan setelah kontraknya di Manchester United diakhiri.

Nasib Ronaldo Usai Hengkang Dari Man United

Berita transfer Chelsea – Cristiano Ronaldo

Chelsea mungkin akan mencari opsi penyerang tengah lainnya di bursa transfer setelah striker Armando Broja mengalami cedera ligamen di lutut kanannya saat pertandingan persahabatan melawan Aston Villa di Abu Dhabi.

Baca Juga: Liverpool pertimbangkan pengganti Luis Diaz

Menurut Evening Standard, Joao Felix dan Ronaldo dari Atletico Madrid adalah dua opsi yang dipertimbangkan untuk pindah ke Stamford Bridge musim panas ini.

Sementara itu, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa pencetak gol terbanyak internasional Portugal sepanjang masa dengan 118 gol bisa menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Potter, tetapi The Blues saat ini fokus untuk merekrut talenta muda.

Menurut Jones, terlepas dari upaya agennya Jorge Mendes, Ronaldo akan pindah ke Stamford Bridge pada Januari 2022, sementara Broja akan absen setidaknya selama sisa musim ini.

Baca Juga: Lionel Messi Tunjukkan Kejeniusannya Bersama Para Asistennya

Apa yang dikatakan Jones tentang Chelsea dan Broja?

Jones mengatakan kepada “Jorge Mendes telah mencoba yang terbaik untuk menemukan Ronaldo sebagai klub top baru tetapi pilihannya tidak terbuka.

“Chelsea, karena cedera Broja, sepertinya tidak mungkin karena dia merasa gugup dan mereka berusaha menghindarinya, sejauh yang saya tahu.”

Bagaimana performa Ronaldo di Piala Dunia?

Ronaldo berharap Piala Dunia di Qatar akan memberinya platform untuk menunjukkan keahliannya di panggung terbesar dunia kepada calon pelamar di Tahun Baru.

Namun turnamen tersebut ternyata menjadi kekecewaan besar bagi pemain berusia 37 tahun itu.Fernando Santos, yang telah tampil internasional sebanyak 196 kali, mengalahkan Swiss di babak 16 besar di susunan pemain pertama dan kalah dari Maroko di perempat final. .

Nasib Ronaldo Usai Hengkang Dari Man United

Performanya yang mencapai 6,28 WhoScored di Qatar menjadikannya sebagai pemain terbaik ke-18 di turnamen tersebut, menunjukkan penyerang veteran tersebut mungkin tidak dapat meyakinkan beberapa klub terbesar Eropa bahwa dia masih fit untuk bermain mengingat permintaan gajinya.

Satu gol Cristiano Ronaldo di Piala Dunia tidak mungkin mengarah ke Liga Champions musim panas ini, dengan tawaran kontrak dari klub Arab Saudi Al Nasser mungkin taruhan terbaik penyerang saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *