Aku lelah butuh bahu untuk bersandar Quates 2023

Aku lelah butuh bahu untuk bersandar Quates 2023
Aku lelah butuh bahu untuk bersandar Quates 2023

Aku lelah butuh bahu untuk bersandar Quates 2023

keituber.com-tempat favorit untuk bersandar di bahu dan melepaskan semua penat yang menghimpit hati dan pikiran Anda. Di sana, saya merasa hangat, nyaman, dan aman, pikiran akan tenang dan hati terasa hangat.

Quates jika tidak ada bahu untuk bersandar

Jadi saya selalu bersandar pada itu. Izinkan aku merasa sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Biarkan aku bersandar sejenak dan melepaskan segala penat dan penat hingga ia tertidur.

Terima kasih telah memiliki saya dalam hidup saya. Terima kasih karena di pundakmu yang kuat, yaitu kerja kerasmu, aku merasakan limpahan cinta yang selalu membantu menenangkanku.
Sekuat apapun aku, aku butuh pundakmu untuk melepaskan segala penat dan penat

Sebenarnya, aku bukanlah wanita yang kuat. Saya sangat lemah dan sering menangis ketika sendirian. Dan lucunya, ada banyak hal yang saya khawatirkan. Entah itu kesedihan ataupun kebahagiaan. Apakah terima kasih atau kelemahan.

Butuh sandaran

Tapi, saat kepalaku bersandar di pundakmu, aku bisa merasakan semua energi itu kembali, semangat yang hilang karena emosi yang kupendam selama ini bisa muncul kembali. Dan setelah banyak bekerja, rasa lelah dan penat, hanya berpikir, meditasi dan beraktivitas akan hilang.
Plus, bahu Anda adalah tempat paling nyaman dan aman yang pernah saya rasakan.

Yang aku rasakan hanyalah kenyamanan dan keamanan saat aku bersandar di pundakmu. Kehidupan yang paling sulit akan menjadi mudah. Tantangan saat ini tidak memberi harapan. Dan seberat apapun masalah yang kita hadapi, tidak merusak silaturahmi dan silaturahmi.

Di bahu Anda, saya merasakan kehangatan dan ketenangan yang tidak saya rasakan di tempat lain. Sekali lagi saya merasa seperti putri kecil yang selalu bersembunyi di belakang ayahnya.

Caption bersandar

Aku bersyukur memiliki seseorang yang akan bersandar di pundakmu dan terus berjuang untukku

Setiap kali saya bersandar di bahu Anda, saya merasakan bahu yang lebih kuat dan lebih kuat. Bahu itu adalah bukti kerja kerasmu setiap hari. Bukti bahwa Anda bekerja keras dan berjuang keras untuk kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga ini.

Saya akan selalu berterima kasih dalam hati saya karena benar-benar memiliki Anda. Aku bersyukur Tuhan mempertemukanmu denganku. Aku bersyukur bisa menjalani hari dan melewati semua masalah bersamamu.
Saat itu semua kekhawatiran dan keraguan selalu sirna

Caption bersandar

Biarkan aku selalu bersandar di bahumu, karena setiap kali aku melakukannya, hatiku tenteram. Anda tahu, sama seperti orang lain. Saya juga memiliki banyak ketakutan dan keraguan dalam hubungan. Terkadang aku sangat takut, jika kamu pergi, seperti masa lalu yang kelam.

Jadi, biarkan semua kekhawatiran dan keraguan ini hilang. Izinkan aku merasakan bahwa kamu adalah milikku seutuhnya dan tidak bisa digantikan oleh siapapun.
Doaku, sampai kita tua dan dekat, kamu selalu menjadi tempat sandaran kepalaku.

Aku selalu berdoa agar kau memberiku bahumu untuk bersandar. Doakan, semoga selamanya engkau menjadi tempat terbaik bagiku untuk meninggalkan segala penat dan kelemahan. Saya harap Anda tahan dengan semua ocehan dan keluhan saya saat saya bersandar di bahu Anda.

Dan sampai Tuhan mempertemukan kita di tempat yang lebih baik, aku harap kamu adalah tempat terakhir hatiku bersemayam hingga aku tua nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *