7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Cocok Untuk Liburan Tahun Baru
7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

keituber.com-Anda sedang mencari tempat wisata atau liburan di kawasan Jogja? Jika iya anda sudah tepat mengunjungi artikel kami kali ini, karena kali ini kami akan membahas tentang 7 tempat wisata jogja yang wajib anda kunjungi di daerah jogja. Lihat rekomendasi kami di bawah ini.

Siapa yang tidak mengenal Joja? Sebuah negara dengan sejumlah besar tujuan wisata. Ada banyak tempat wisata di Joja. Jika ingin berwisata, saya sarankan berwisata ke Joja karena Joja memiliki banyak tempat wisata selain murah. Ada wisata alam dan buatan di Joja. Kali ini menurut kami, kami merekomendasikan beberapa tempat wisata Joja terbaik untuk Anda.

7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

Rekomendasi kami yang pertama untuk Wisata Joja adalah Malioboro. Anda akan sangat kurang puas jika tidak mengunjungi Malioboro saat ke Jogja. Malioboro adalah salah satu ikon yang wajib dikunjungi ketika berada di Jogja. Ada banyak spot foto Instagrammable di Malioboro. Anda bisa mengunjungi Malioboro pada siang hari maupun malam hari. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di kawasan Malibuboro, seperti Rumah Hantu Malibu yang sedang populer dan sedang booming. Ada juga alat ski yang bisa Anda sewa di Malibuboro.

  1. Pemandangan laut HeHa

Rekomendasi kami selanjutnya untuk Joja Tourism adalah HeHa Ocean View. Seperti namanya, Heha Ocean View menawarkan pemandangan laut yang unik dan menawan. Ada banyak spot foto yang sangat menarik yang bisa kamu pilih dan tentunya bisa ditemukan di instagram. Saya sarankan jika anda mengunjungi Heha Ocean View pada siang hari, anda bisa melihat pemandangan laut yang sangat indah. Anda bisa berfoto dengan latar belakang birunya air laut. Tempatnya bersih sehingga kenyamanan anda tidak terganggu.

  1. Kaliadem

Selanjutnya ada Kaliadam rekomendasi kami untuk Wisata Joja. Jika Anda pernah melihat foto dengan latar Gunung Merapi, bisa dipastikan foto tersebut diambil dari Kaliadeum. Kalidem terletak di kaki Gunung Merapi. Udaranya yang masih sejuk dapat menyegarkan pikiran dan hati. Kaliadem menawarkan pemandangan alam terindah. Anda juga bisa berburu foto dengan latar Gunung Merapi. Anda dijamin tidak akan menyesal mengunjungi wisata Joja Kaliadem ini.

  1. Museum Ullen Sentallu

Anda suka seni atau wisata yang berbau seni? Jika benar, ini bisa jadi destinasi wisata pilihan Anda saat berkunjung ke Joja. Museum Ulen Centalu menawarkan wisata seni yang tiada duanya. Di Museum Ulen Centalu, ditampilkan karya seni dari seniman Joja. Museum Ulen Sentalu sangat populer di kalangan wisatawan lokal, Museum Ulen Sentalu terkenal dengan karya seni rupa. Tunggu apa lagi, jika Anda menyukai seni, Anda bisa memasukkan Museum Ulen Centalu ke dalam daftar liburan Anda.

  1. Pantai Parangtritis

Siapa yang tidak tahu Pantai Parangtritis? Pantai ini terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan. Jika berkunjung ke Joja memang akan terasa rugi, namun tidak akan berhenti berwisata ke Pantai Parangtritis. Pantai Parangtritis merupakan pantai yang paling terkenal diantara pantai-pantai lain di Joja. Apalagi jika Anda berkunjung pada sore hari, menikmati sunset yang indah berpadu dengan pemandangan pantai Parangtritis. Di Pantai Parangtritis Anda bisa menyewa berbagai macam permainan seperti ATV, buggy dan lainnya. Jika Anda mengunjungi pantai Parangtritis, mata Anda akan benar-benar dimanjakan.

7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

  1. Pantai Indrayanti

Tak kalah terkenal dengan Pantai Parangtritis, Pantai Indrayanti menjadi destinasi wisata Jogja favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Hamparan pasir paling putih di pantai Indrayanti berpadu dengan pemandangan air laut yang biru jernih akan memanjakan mata Anda. Suara deburan ombak yang berdebur di telinga akan membuat Anda merasa rileks saat berkunjung ke Pantai Indrayanti. Anda tidak akan rugi mengunjungi Pantai Indrayanti. Selain penampilannya yang sangat menarik, Pantai Indrayanti terjaga kebersihannya yang menambah kenyamanan Anda selama berkunjung ke Pantai Indrayanti.

  1. Tebing Breksi

Rekomendasi terakhir kami untuk tempat wisata Jojana adalah Tebing Brexi. Tebing Breksi terletak di kawasan Prambanan. Dari atas tebing di Tebing Brexi Anda mendapatkan pemandangan yang luar biasa. Apalagi jika Anda berkunjung pada sore hari, Anda bisa melihat kelap-kelip lampu kota Jogja dan megahnya Candi Prambanan dari atas. Saat Anda mengunjungi Tebing Breksi, Anda akan mendapatkan pemandangan yang tiada duanya.

Berikut rekomendasi tempat wisata joja terbaik menurut kami. Masih banyak tempat wisata Joja yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Sekian dari kami, mohon maaf jika ada kesalahan ketik. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *