3 pesan untuk putri kecilku

pesan untuk putri kecilku
pesan untuk putri kecilku

3 pesan untuk putri kecilku

keituber.com-Untuk anakku sayang…

Ini adalah surat yang ditulis oleh seorang ibu dengan segala perasaan yang mengalir dari hati seorang ibu.

Selama ini aku harap kamu tahu bagaimana perasaan ibu dan jangan menganggap ibumu sebagai orang jahat dalam pikiranmu.

Aku tidak tahu apakah aku merindukanmu saat kau tidak bersamaku. Tapi yang perlu kamu tahu adalah bahwa doaku akan selalu menyertaimu sepanjang perjalanan hidupmu dan kamu adalah putri tercantik di dunia ini untuk para ibu.

Nasehat untuk anak perempuan remaja

Maafkan aku jika ibu sering membuatmu marah, ketika ibu sering mencampuri setiap keputusanmu, itu karena ibu peduli padamu.

Ibu tahu, ibu harus tahu, gadis kecil ibu sudah dewasa sekarang, dan dia harus tahu apa yang baik dan buruk untuk setiap pilihan, tapi yang membantu ibu adalah seseorang yang sangat mencintaimu bahkan darimu. Dia tidak dilahirkan di dunia ini.

Oh iya, mungkin ibu juga belum sempat mewariskannya ke kamu, Apa kebahagiaan terbesar dalam hidup seorang ibu?

Ketika dokter mengatakan bahwa dia tinggal di dalam rahim ibu. Mungkin Anda berpikir bahwa ibu itu berlebihan, tetapi Anda tahu kapan Anda menjadi seorang ibu. Sekeras apapun kamu bekerja, kamu pasti akan memberikan yang terbaik untuk anakmu nanti.

Maaf ibu tidak bisa memberikan semua yang kamu minta selama ini. Anda tahu selalu menyenangkan bisa membeli baju baru atau mendapatkan ponsel terbaru. Tapi inilah seorang ibu, dari segala kekurangan seorang ibu, maaf ibu, hanya ini yang bisa saya berikan selama ini.

Jadilah wanita yang bahagia, selalu bersyukur dan tersenyum. Anda tahu bahwa kebahagiaan sejati berasal dari hati Anda. Mungkin uang bisa membelikanmu apapun yang kamu mau, membawamu ke dunia ini, tapi uang tidak bisa membuatmu bahagia sepenuhnya. Lambat laun kamu akan mengerti apa yang ibu katakan dan kamu akan mengerti semuanya nanti.

Ibu cukup mengenal dirinya sendiri. Saat ibu lelah, ibu masih ingin berdiri di atas kedua kakinya sendiri. Ibu tidak ingin menyusahkanmu. Aku tahu kamu akan mengkhawatirkan keluarga kecilmu nanti, dan aku tidak ingin menjadi beban bagimu.

Maafkan ibu saya ketika ibu mungkin meminta Anda untuk mengulangi apa yang Anda katakan kepada ibu saya berkali-kali nanti, atau jika ibu saya selalu mengeluh sakit. Saya tidak ingin seperti itu tetapi pada akhirnya saya adalah orang yang menyerah pada waktu dan keadaan.

putri kecilku kuat lah doa ibu akan terus bersamamu

Mungkin tidak ada lagi yang bisa saya tulis, dan terakhir, jangan terlalu lama bersedih saat ibu tidak bisa bersamamu, tapi kamu tetap harus melanjutkan hidupmu. Duniamu tidak harus berhenti berputar hanya karena ibu tidak bersamamu. Setiap orang di dunia menjalani setiap proses ini, dan para ibu harus melaluinya sebelum Anda. Jangan pernah takut ditinggalkan oleh ibumu, ibumu yang selalu berdiri dan berdoa untukmu, dari dunia yang berbeda. Tubuh ibu tidak bersamamu seperti dulu tapi cinta ibu selalu ada dan hidup di hatimu.

Hiduplah dengan bahagia, jalani masing-masing dengan baik dan sepenuh hati.

Maafkan aku putiku, aku tidak bisa menjadi ibu yang sempurna seperti yang kamu harapkan, tapi percayalah, ibu adalah orang yang paling mencintaimu di dunia ini. Ketika kamu merindukan ibumu, ingatlah kata-kata ibu ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *