3 Jenis gaya investasi yang wajib kamu ketahui

3 jenis gaya investasi
jenis gaya investasi

Keituber.com – 3 jenis gaya investasi yang wajib kamu ketahui. Sebagai seorang investor tentunya kita wajib belajar dan mengetahui apa saja jenis gaya investasi cara berinvestasi hasil dan resiko – resiko yang bisa sada terjadi namun kali ini kita akan belajar tentang jenis gaya investasi terlebih dahulu ya…

Berikut 3 Jenis Gaya Investasi yang wajib kamu pahami

Growth Investing

Investor yang mencari saham dengan harapan kinerjanya dapat tumbuh lebih cepat di banding kinerja bursa saham dan perekonomian secara keseluruhan.

Value Investing

Investor yang mencari saham yang harga pasarnya lebih rendah dibanding nilai fundamental saat ini ( nilai intrinsiknya )

Momentum Investing

Investor yang “latah” mengikuti gerak gerik investor lainya dalam menjual atau membeli saham. Dengan kata lain, mengikuti momentum yang sedang heboh saat ini

Dari ketiga gaya investasi di atas pasti banyak yang gak sadar kalau ternyata kalian punya gaya investasi yang berbeda – beda. Gimana gaya investasi mu ?

Untuk kamu yang mau memulai investasi mimin sarankan untuk belajar terlebih dahulu di website ini sobat cuan bisa cari artikel seputar investasi saham indonesia luar negeri ( saham AS ) Reksa dana crypto Emas dan artikel lain seputar cuan, terimakasih selamat belajar dan berinvestasi semoga harimu menyenangkan dan mendapatkan keberhasilan.!!!

Pos terkait